Beranda Akses Blusukan dan Bertemu Tokoh Masyarakat, Al Haris Populer di Nipah Panjang

Blusukan dan Bertemu Tokoh Masyarakat, Al Haris Populer di Nipah Panjang

JAMBI, AksesNews – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 bersama H Bakri dan Abdullah Hich terus turun melihat kondisi masyarakat Tanjung Jabung (Tanjab) Timur.

Pagi ini, Rabu (14/10/2020) Al Haris, H Bakri, Abdullah Hich, Agus Pranata politisi PAN Tanjab Timur blusukan ke Pasar Nipah Panjang.

Selain itu, Al Haris juga diundang tokoh masyarakat Nipah Panjang untuk bersilaturrahmi. Tokoh masyarakat yang hadir, yakni Raja Muhamad, Hasan Talip, Husni Tamrin, H Darwin Lubis, Mokketan, H Edi, Ali Legar, Ahmad Belang, Imam Sukri dan lainnya.

Tokoh masyarakat tersebut, mendukung Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020, mereka menaruh harapan besar kepada Al Haris-Sani terutama perbaikkan jalan provinsi yang saat ini kondisinya rusak.

Sebelum keliling pasar, Al Haris sarapan bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di pasar Nipah Panjang.

Meski baru pertama berkunjung ke Nipah Panjang, nama Al Haris ternyata cukup populer bagi warga setempat. Al Haris yang didukung deretan tokoh besar Tanjab Timur menjadi harap warga untuk memimpin provinsi Jambi.

Saat blusukan, usaha kecil menengah menjadi salah satu perhatian khusus Al Haris. Apa lagi di tengah pandemi Covid-19 sangat banyak usaha kecil yang terdampak.

Disela-sela blusukannya, Haris dan Bakri anggota DPR RI Dapil Jambi sering berdiskusi terkait apa yang dilakukan di Tanjab Timur, selain perbaikan jalan provinsi yang saat ini kondisinya sangat dikeluhkan warga.

“Selain jalan (Jalan Provinsi) yang kondisinya dikeluhkan warga, kita juga harus perhatikan upaya peningkatan perekonomian warga, apa lagi banyak usaha kecil menengah yang terdampak karena pandemi Covid-19,” kata Al Haris ke Bakri dan Abdullah Hich.

“Kita sengaja turun langsung lebih dekat ke masyarakat, supaya tau apa saja yang diinginkan dan nantinya menjadi program kita,” kata Al Haris lagi. (*)

DRadio 104,3 FM Jambi