Beranda Akses Angkut Alat Berat, Truk Trailer Tabrak Tiang CCTV di Telanaipura

Angkut Alat Berat, Truk Trailer Tabrak Tiang CCTV di Telanaipura

JAMBI, AksesNews – Ketika mengangkut alat berat carane, truk trailer dengan plat nomor BH 8284 ZU telah menabrak tiang CCTV di persimpangan, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (14/09/2021) malam.

Truk itu berasal dari arah Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Tujuannya ke balai latihan kerja yang terletak di Telanaipura.

Saat di persimpangan, dekat SMA Negeri 5 Kota Jambi, kendaraan besar itu menabrak tiang CCTV hingga roboh dan tersangkut di kabel listrik.

Roni, warga Telanaipura Kota Jambi, menyampaikan dia yang melihat kecelakaan tersebut saat duduk dekat bahu jalan itu sangat terkejut.

“Kuat sekali benturannya tadi sampai tiang CCTV bengkok, karena patah bagian bawah,” ujarnya.

Kejadian ini, kata Roni, terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Beruntungnya tidak ada korban jiwa. Hanya saja, terjadi kemacetan lalu lintas yang membuat pengendara terganggu.

“Dari arah Jalan Nusa Indah menuju Kecamatan Telanaipura macet dan dari Kecamatan Telanaipura ke Simpang Rimbo juga macet akibat truk tersebut,” ungkapnya

Sementara itu, supir truk trailer membawa alat berat crane itu, mengatakan alat berat ini mau dibawa ke kantor balai latihan kerja.

“Alat berat kita ini dibawa ke BLK, karena ada mobil membawa oksigen terpuruk, dan rencananya mau mengangkat mobil,” pungkasnya. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi