Beranda Akses Ternyata Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran di Gang Siku Kemarin

Ternyata Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran di Gang Siku Kemarin

Polisi saat mengevakuasi sesosok mayat dalam kondisi hangus di lokasi kebakaran, Minggu (13/09/2020) kemarin.
Polisi saat mengevakuasi sesosok mayat dalam kondisi hangus di lokasi kebakaran, Minggu (13/09/2020) kemarin.

JAMBI, AksesNews – Peristiwa kebakaran yang mengakibatkan sebuah ruko di Gang Siku, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Minggu (13/09/2020) siang kemarin, ternyata juga membawa korban jiwa yang baru diketahui hari ini, Senin (14/09/2020).

Awalnya, seorang warga mencurigai dengan adanya bau daging terbakar. Kemudian, ia memantau proses indentifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat ada sebuah kaki manusia.

“Tercium aroma, kayak ada yang hangus terbakar. Saya lihat ada tampak kaki, setelah itu polisi yang menindak lanjuti,” kata Rendy setalelah mengikuti identifikasi TKP.

Menurutnya, sesosok mayat yang hangus terbakar itu adalah seorang laki-laki, umurnya kisaran 40 tahun. Korban yang terbakar tersebut, diduga merupakan pegawai di toko yang terbakar kemarin.

“Cece pemilik toko juga yang mengatakan, kalau yang membakar itu masih ada di dalam tokonya,” kata Randy, warga sekitar, RT.04, Kelurahan Orang Kayo Hitam.

Sementara itu, Kapolsek Pasar, AKP Indar mengatakan, bahwa evakuasi mayat ini berlangsung selama 3 jam. Mayat yang ditemukan barada di lantai dua, dekat pintu yang ditutupi terali.

“Posisinya terduduk di lantai 2, agak sedikit ke arah pintu keluar. Pintu keluarnya tertup teralis, jadi tak bisa keluar,” ungkapnya.

Ruko Perabot Rumah Tangga di Gang Siku Terbakar

Menurutnya, identitas mayat ini belum bisa diketahui, karena polisi masih akan melakukan identifikasi lebih lanjut terlebih dahulu. Mayat ini dibawa ke ruang otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara.

Terpisah, Camat Pasar Kota Jambi Mursidah mengatakan, bahwa seorang perempuan pemilik ruko sedang dirawat di RS Theresia.

“Satu orang perempuan. Cece tangannya terbakar. Dirawat di RS Bayangkara saat ini,” katanya saat berada di dekat TKP. (Team AJ/*)