Beranda Akses Mantan Bupati Sarolangun, Madel Pimpin Tim Pemenangan Haris-Sani

Mantan Bupati Sarolangun, Madel Pimpin Tim Pemenangan Haris-Sani

JAMBI, AksesNews – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani melantik Tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan Kawasan Pematang Sulur, Kota Jambi, Kamis (13/09/2020) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Bupati Sarolangun Madel ditunjuk menjadi Ketua Umum Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani Provinsi Jambi. Jambi MANTAP untuk Pilkada 2020.

Untuk Diketahui, Pasangan dengan Jargon Jambi MANTAP ini maju di Pilkada Jambi 2020 diusung oleh PKS (5 kursi), PKB (5 kursi) dan PAN (7 kursi), ditambah Berkarya serta PKPI sebagai Partai Pendukung.

Tak hanya Mantan Bupati saja, Barisan Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini menjabat turut masuk dalam Dewan Pengarah Pemenangan Haris-Sani.

Mereka di antaranya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Timur Romi.

Kemudian, untuk Wakilnya yakni, Bambang Bayu Suseno Wakil Bupati Muaro Jambi, Robby Nahliansyah Wakil Bupati Tanjab Timur dan Safruddin Dwi Aprianto Wakil Bupati Bungo.

Sementara, untuk seluruh Ketua Partai Pengusung masuk dalam Dewan Pembina Pemenangan Haris-Sani. Ketua DPW PAN Jambi, H. Bakri, Ketua DPW PKS, Rudi Wijaya dan Ketua DPW PKB, Sofyan Ali. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi