Beranda Akses Deklarasi, Tim Pemenangan Fachrori-Syafril di Bawah Komando Cik Bur

Deklarasi, Tim Pemenangan Fachrori-Syafril di Bawah Komando Cik Bur

JAMBI, AksesNews – Menggunakan pakaian adat, pasangan calon gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal deklarasi tim pemenangan dan koalisi partai, yakni Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra, PPP dan Partai Gelora.

Deklarasi ini berlangsung di salah satu hotel di wilayah Kota Jambi, Senin (14/09/2020). Dalam pelantikan struktur pemenangan tersebut, Sutan Adil Hendra Dilantik sebagai dewan penasehat.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir atau yang biasa disapa Cik Bur ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan alias komando perang Fachrori Umar dan Syafril Nursal.

Saat pelantikan tersebut, sebelum ditanda tangani pendeklarasian, Fachrori berpesan kepada para tim pemenangan koalisi dan relawan untuk bisa bekerja dan mendukung memenangkan Fachrori dan Syafril di Pilkada Jambi 2020 mendatang.

“Setelah dilantiknya para tim pemenangan dan koalisi serta relawan, saya berharap bisa bekerja sama untuk memenangkan Fachrori dan Syafril,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan deklrasai tersebut berjalan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Bjs/*)