Beranda Akses Terkait Surat Minta Makan Gratis Kadisdikbud Muaro Jambi, Masnah: ‘No Comment’

Terkait Surat Minta Makan Gratis Kadisdikbud Muaro Jambi, Masnah: ‘No Comment’

MUAROJAMBI, AksesNews – Kisruh Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muaro Jambi terkait surat edaran permintaan makan gratis kepada pengelolah kantin di kantornya beberapa lalu, Suriadin Plt Disdikbut Kabupaten Muaro Jambi mengakui kesalahannya dengan alasan kesibukan yang luar biasa, sehingga tidak fokus dan teliti.

Hal itu, menimbulkan keresahan di kalangan pejabat di Kabupaten Muaro Jambi terkait isi surat tersebut. Di poin ke tiga (3) “Berpartisipasi untuk konsumsi kepala dinas dan tamu kepala dinas”.

Lebih lanjut, Suriadin Plt Disdikbut Kabupaten Muaro mengatakan, “Itu lah mungkin kesalahan saya, saya mengakui salah dan saya khilaf terkait kesibukan saya,” dengan raut wajah cemas dan gelisah.

Ditanya oleh awak media terkait kesalahannya dalam memimpin Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi, Suriandin tidak akan mundur dari jabatannya.

“Kita serahkan kepada pimpinan,” pungkasnya Suriadin.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Bupati Muaro Jambi, dengan mengomentar hal tersebut, pada saat rapat bersama DPRD dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, di Aula DPRD Muaro Jambi, Jumat (14/08/2020).

Aiiiii No Comentlah……!!!!,” kata Bupati Muaro Jambi, Masna Busro dengan singkat. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi