Beranda Akses Derita Tumor Saraf, Guru SD di Sungai Penuh Butuh Bantuan untuk Sembuh

Derita Tumor Saraf, Guru SD di Sungai Penuh Butuh Bantuan untuk Sembuh

JAMBI, AksesNews – Roslinda Dewi (42) Warga Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh yang berprofesi sebagai Guru di SD Negeri 04 Kota Sungai Penuh, tak berdaya setelah divonis menderita tumor syaraf oleh Rumah Sakit M. Djamil Padang, Sumatera Barat (Sumbar) 4 bulan lalu.

Roslinda Dewi yang akrab disapa Dewi, sampai saat ini kondisi kesehatannya sangat memprihatinkan sekali. Jangankan untuk berbaring, bergerakpun sangat menderita.

Rasa sakit yang diderita oleh Dewi terpancar dari raut wajahnya yang tampak menahan kesakitan. Ketika menggerakan tubuhnya, kendati perlahan, hanya bisa duduk diam dikursinya.

Upaya untuk kesembuhan Dewi telah dilakukan oleh pihak keluarga. Karena kondisi ekonomi keluarga pas-pasan, sehingga Dewi harus pasrah menerima keadaan.

Sambil meneteskan air mata dan kesedihan mendalam, Dewi sangat berharap kesembuhan.

“Saya ingin sembuh. Tapi keluarganya sudah tidak memiliki biaya lagi. Jangankan untuk berobat untuk makan saja sulit,” tutur Dewi, Minggu (14/06/2020).

Sementara itu, orang tuanya yang sebagai tenaga magang di Damkar Kabupaten Kerinci dan sudah 10 bulan berhenti.

Dewi sangat mengharapkan uluran tangan dari semua pihak, terutama dari Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh, para Darmawan untuk membantu biaya operasi tumor dideritanya. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi