Beranda Akses Jambi Tambah 1 Positif Corona, Berstatus OTG Riwayat Perjalanan Batam-Medan

Jambi Tambah 1 Positif Corona, Berstatus OTG Riwayat Perjalanan Batam-Medan

JAMBI, AksesNews – Terdapat tambahan satu kasus positif virus corona (Covid-19) di Provinsi Jambi pada Kamis, 14 Mei 2020. Tambahan itu membuat total/kumulatif kasus positif di Jambi menjadi 66 kasus.

Dari total kasus yang terkonfirmasi positif Corona tersebut, sebanyak 3 pasien sudah dinyatakan sembuh. Satu penambahan positif Corona ini, berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, penambahan satu orang yang terkonfirmasi positif Corona berstatus OTG, dengan riwayat perjalanan Batam dan Medan.

“Penambahan satu positif, yakni perempuan inisial R usia 50 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi. Kini data kumulatif menunjukkan 66 kasus positif Corona di Jambi,” kata Johansyah, Kamis (14/05/2020) sore.

Dari jumlah 66 kasus kumulatif itu, 3 dinyatakan sembuh, 0 meninggal dunia, dan 63 masih menjalani perawatan. Saat ini, pasien yang baru dinyatakan positif Corona itu dirawat di salah satu rumah sakit di Jambi.

Selain tambahan kasus positif, tercatat 93 orang dalam pemantauan (ODP), 55 pasien dalam pengawasan (PDP), dan 24 pasien menunggu hasil uji lab/swab. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi