Beranda Akses Cegah Corona, Kapolda Patroli Perairan dari Kota Jambi hingga Kuala Tungkal

Cegah Corona, Kapolda Patroli Perairan dari Kota Jambi hingga Kuala Tungkal

JAMBI, AksesNews – Dalam rangka mencegah dan memantau dampak virus Corona (COVID-19), Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si melakukan patroli perairan di wilayah Provinsi Jambi, Selasa (14/04/2020).

Dalam patroli tersebut, Kapolda Jambi didampingi Karolog Polda Jambi Kombes Pol Linggo Wijanarko, S.H. M.Si, Dirpolairud, Dirsamapta, Dansat Brimob, Kabidhumas, Kapolresta dan Koorspripim.

Dengan menggunakan kapal cepat milik Polairud Polda Jambi, Kapolda Jambi dan jajaran melakukan patroli yang dimulai dari Dermaga Polair Angso Duo di Kota Jambi dan akan menuju Dermaga LASDP Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Kapolda Jambi dan jajaran tiba di Pos Pengamat (Posmat) Simpang Tua Jambi, Lanal Palembang yang berada di Suak Kandis Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, menyampaikan, patroli perairan yang dilaksanakan Kapolda Jambi dalam rangka untuk memantau dampak virus Corona yang ada di wilayah Provinsi Jambi.

“Dalam kegiatan itu, Kapolda Jambi juga akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat,” katanya.

Usai melaksanakan silahturahmi dengan personil Posmat, Kapolda Jambi yang didampingi jajaran kemudian melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat Suak Kandis dan kemudian akan melanjutkan ke Kuala Tungkal. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi