Beranda Akses Isra Mi’raj dan Marhaban Massal, Al Haris Hadir di Tanjab Barat

Isra Mi’raj dan Marhaban Massal, Al Haris Hadir di Tanjab Barat

JAMBI, AksesNews – Bakal Calon Gubernur Jambi 2021 – 2024 mendatang, Al Haris hadiri acara isra’ mi’raj sekaligus lakukan marhaban massal kepada 12 anak di Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Sabtu (14/03/2020) malam.

Dalam acara tersebut, Al Haris mengatakan Tanjung Jabung Barat merupakan Kota islami. Hal ini karena setiap sudut kota dan setiap mesjid di Tungkal melaksanakan acara haul.

“Tanjung Jabung Barat ini beda dengan kota – kota yang lainya, setiap sudut kota dan hampir semua mesjidnya selalu mengadakan acara haul,” Kata Al Haris.

Al Haris juga sebut, bukan hanya haul yang ada tiap sudut kota, tetapi masyarakatnya juga aktif dalam menyelenggarakan setiap hari besar agama Islam. Perayaan kegiatan agama ini berlangsung sejak orang tua terdahulu, hingga sampai saat ini terus terlaksana dengan meriahnya.

Lanjutnya, jika disuatu negeri masyarakatnya terus dekat dengan Allah SWT dan menyiarkan agama Allah, Insya Allah akan berkahi negeri tersebut dengan nikmat dan karunia yang tak terhingga.

Dirinya juga berharap, agar seluruh masyarakat di Jambi selalu dekat dan terus menyiarkan agama Allah serta kegiatan keagamaanya terus meningkat mulai dari kota hingga ke seluruh pelosok desa.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa berada di tengah jamaah yang insya Allah diberkahi Allah SWT,” ungkapnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi