Beranda Akses Banyak Klaim, Ahmad Jahfar Optimis Didukung Golkar

Banyak Klaim, Ahmad Jahfar Optimis Didukung Golkar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ahmad Jafar, sosok politisi Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat mengaku masih optimis jika dirinya didukung oleh Partai Golkar dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Serentak Tanjab Barat 2020 ini.

Hal tersebut dikarenakan Partai Golkar masih melakukan proses penjaringan yang saat ini masih di tingkat pusat dalam menentukan siapa bakal calon yang akan didukung oleh partai Golkar.

Meski ada beberapa bakal calon yang telah mengklaim adanya sinyal dukungan dari Partai Golkar, seperti Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir sakib dan ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Tanjab Barat Faisal Alwi, Pihaknya Ahmad Jafar saat ini tetap optimis akan didukung oleh Partai Golkar sesuai dengan mekanisme yang telah diikuti oleh dirinya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Saat dikonfirmasi terkait adanya klaim dari beberapa pihak yang akan mendapatkan Partai Golkar, Ahmad Jafar menyampaikan sejauh ini Partai Golkar belum menentukan secara resmi siapa yang akan didukung.

“Terkait adanya klaim, ya kita tetap maju karena saya sudah mengikuti mekanisme partai dalam Penjaringan ini,” katanya, Sabtu (14/03/2020).

Dijelaskannya, pada pendaftaran yang telah ia lakukan kepada partai-partai lain. Pihaknya juga masih optimis akan didukung partai tersebut, karena dirinya meyakini dari segala ranting di Kecamatan Kecamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga merestui dan mengantarkan saat dirinya mendaftarkan ke partai-partai lain selain Partai Golkar.

“Sejauh ini kita terus melaksanakan pemantapan tim di pelosok-pelosok desa terlebih pada kecamatan-kecamatan juga merespon dengan baik niatan kita ini,” jelasnya.

Di singgung, apakah reaksi terhadap adanya klaim-klaim dari beberapa calon yang saat katanya bakal di usung oleh Partai Golkar, Jafar mengatakan sampai saat ini belum ada satupun partai yang mengeluarkan rekomendasi, Jadi kita tetap optimis.

“Persoalan adanya klaim dari beberapa pihak, ya kita nikmati saja namanya juga dinamika politik kita serahkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutupnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi