Beranda Akses 2 Jambret Terjatuh saat Dikejar Warga, 1 di Antaranya Berhasil Kabur

2 Jambret Terjatuh saat Dikejar Warga, 1 di Antaranya Berhasil Kabur

JAMBI, AksesNews – Tim gabungan dari Macan Reskrim Polsek Kota Baru bersama Tim Libas Reskrim Polsek Jelutung berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan pelaku jambret di kawasan Kota Jambi.

Pelaku yang diamankan tersebut yakni, Irwansyah (18) warga Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Pelaku melakukan aksi jambretnya pada Jumat (11/12/2020) lalu, di kawasan Jalan Perdana Raya, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro melalui Kanit Reskrim Ipda Rizki Ramadhan mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban naik sepeda motor berboncengan dengan temannya.

Tiba-tiba, kata Rizki, pelaku mengikuti korban dari belakang dan langsung mengambil handphone (HP) yang di pegang korban.

“Setelah pelaku mengambil HP korban, lalu korban berusaha mengejar pelaku sambil berteriak jambret, jambret. Warga yang berada di sekitar langsung ikut mengejar pelaku,” kata Ipda Rizki Ramadhan, Minggu (13/12/2020).

Pelaku yang dikejar korban bersama warga, akhirnya pelaku terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan seorang rekan pelaku melarikan diri.

“Satu pelaku berhasil ditangkap, sedangkan pelaku satu lagi berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Saat ini, pelaku jambret dan barang bukti telah di bawa ke Polsek Kota Baru guna penyidikan lebih lanjut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi