Beranda Akses Syafril Nursal Berkunjung ke Pijoan: Yang Datang Pertama, Selalu Menang

Syafril Nursal Berkunjung ke Pijoan: Yang Datang Pertama, Selalu Menang

MUAROJAMBI, AksesNews – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Syafril Nursal yang berpasangan dengan Fachrori Umar menjaring aspirasi masyarakat Desa Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (13/10/2020).

Kedatangan Syafril Nursal disambut sejumlah tokoh masyarakat seperti Ismail Hamid, Raden Yasin, Fahmi, Raden Isma dan Edi Kamil. Hadir juga sejumlah perwakilan pemuda dan para emak-emak yang sudah menunggu kehadiran jendral polisi bintang dua tersebut.

Pertemuan dilangsungkan di kediaman Aminuddin, salah satu tokoh masyarakat setempat. Aminuddin, selaku tuan rumah menyatakan dukungan secara penuh untuk memenangkan paslon dengan jargon Jambi Berkah tersebut.

“Calon gubernur, calon Bupati yang datang ke sini tidak pernah tidak berhasil. Semoga membawa berkah,” kata Aminuddin.

Selain itu, Fahmi sendiri dalam sambutannya mengaku bahwa Syafril Nursal merupakan kandidat pertama yang berkunjung ke Pijoan. Sehingga, pihaknya berdoa agar Syafril Nursal dan Fachrori Umar bisa menjadi pemenang di Pilkada Jambi 2020.

“Bapak Syafril Nursal kandidat pertama yang berkunjung. Makanya kami berdoa agar bapak menjadi pemenang di Pilgub Jambi,” katanya.

Menurutnya, khusus di wilayah Pijoan ada mitos yang yang terjadi selama beberapa kali Pilkada. Dimana kandidat pertama yang berkunjung, khususnya di kediaman Aminuddin selalu memenangkan perebutan suara.

“Dari berberapa Pilkada, setiap kandidat yang berkunjung selalu menang bapak. Mudah-mudahan kali ini juga menang, Aaminn,” harapnya.

Fahmi menjelaskan bahwa, ada sekitar kurang lebih 4 ribu mata pilih di Kelurahan Pijoan. Ia mengatakan bahwa Syafril Nursal adalah satu-satunya calon yang pertama kunjungan ke Pijoan dalam Pilkada Jambi 2020.

Untuk itu, kata Fahmi, masyarakat Pijoan berharap Fachrori-Syafril menjadi yang pertama atau pemenang pada 9 Desember 2020. Semoga perjuangan Fachrori-Syafril menjadi yang pertama (menang) 9 Desember 2020.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pak Fachrori dan Pak Syafril, InsyaAllah menjadi pemenang Pilkada Jambi 9 Desember 2020,” kata Fahmi dalam sambutannya.

Sementara itu, Syafril Nursal mengucapkan terimakasih atas penyambutan masyarakat Pijoan. Ia tidak lupa memohon doa dan dukungan untuk bertarung di Pilgub 9 Desember 2020.

“Saya mohon doa dan dukungannya. Terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah mau berjuang bersama kami,” pungkasnya. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi