Beranda Akses YA: Wajib Hukumnyo yang Dapat BPJS Gratis Dukung Yunninta

YA: Wajib Hukumnyo yang Dapat BPJS Gratis Dukung Yunninta

BATANGHARI, AksesJambi.com – Baru-baru ini beredar potongan video bakal calon Bupati Batanghari, Yunninta Asmara tengah berorasi dihadapan masyarakat, menyinggung terkait bantuan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan.

Tidak ada yang aneh dalam potongan video yang berdurasi satu menit empat puluh detik tersebut, Minggu (13/09/2020)

Hanya saja, dalam video itu, Yunninta yang saat itu mengenakan jilbab berwarna merah, baju batik dan celana berwarna hitam, mengajak masyarakat yang sudah menerima bantuan BPJS gratis untuk wajib mendukung dirinya.

Salah satunya PTT yang saat ini tengah bekerja di kabupaten dan pemerintahan sudah menerima BPJS ketenagakerjaan.

“Jadi, wajib hukumnyo yang sudah mendapatkan BPJS gratis dan fasilitas kesehatan mendukung Yunninta Asmara,” ujarnya dihadapan masyarakat.

Dari potongan video tersebut, Yunninta juga merasa sedih, sebab mereka seperti kades, BPD, do’i serta guru PAMI yang sudah menikmati kenaikan dana insentif, dan petani yang sudah menerima bibit karet gratis yang menjadi program Bupati Syahirsah justru hendak memilih bakal paslon lain.

“Karena mereka yang sudah menjadi program pak Syahir, dan sudah menjadi darah daging,” sambungnya.

Memang belum diketahui kapan dan dimana lokasi Yunninta menyampaikan orasi tersebut. Namun pernyataan tersebut mendapat sorak sorai dari para pendukung paslon Yunninta-Mahdan yang akan maju dalam pilkada Batanghari 2020. (Tim)

DRadio 104,3 FM Jambi