Beranda Akses Tim Pemenangan Haris-Sani, dari Mantan Kepala Daerah hingga Anggota Dewan

Tim Pemenangan Haris-Sani, dari Mantan Kepala Daerah hingga Anggota Dewan

JAMBI, AksesNews – Mantan Bupati Sarolangun, Madel ditunjuk menjadi Ketua Umum Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani Provinsi Jambi saat pelantikan tim Pemenangan Provinsi Jambi di Gedung Bumi Pasundan, Kota Jambi, Minggu (13/09/2020).

Selain diusung oleh 3 partai pengusung dan 2 partai Pendukung, Al Harsi-Sani juga diperkuat dengan 5 mantan Bupati.

Pada pengumuman struktur pemenang Haris-Sani yang dibacakan oleh Direktur Center, selain nama Mantan Bupati Sarolangun, Madel ini nama-nama mantan Bupati yang lain, yakni Mantan Bupati Tanjab Timur Abdullah Hich, Mantan Bupati Kerinci Murasman, Mantan Bupati Tebo Madjid Muaz, Mantan Bupati Merangin Nalim dan Mantan Wabup Muaro Jambi Muchtar Muis.

Tak hanya itu, personil partai juga memperkuat dalam tim pemenangan Haris-Sani.

Komando Partai Koalisi Pemenangan Haris- Sani yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi H Bakri, akan mengerahkan seluruh mesin Partai dan bergerak bersama seluruh Partai koalisi dan pendukung bersatu memenangkan Al Haris-Abdullah Sani Pada 9 Desember Mendatang.

Sebelumnya, Bakri ditunjuk sebagai Komando Parpol koalisi setelah Haris- Sani mengelar Rapat Internal bersama Partai pengusung pada Kamis (03/09/2020). Muhammad Jupri sebagai Sekretaris dan Arrahmat Eka Putra dari PKS sebagai Bendahara.

“Kami dari Tim koalisi akan bergerak hingga kepelosok desa. Mari kita bergandengan tangan sama-sama, saling menutupi akan kelemahan Kita,”kata Bakri.

Bakri juga mengatakan ada 150 anggota DPRD di provinsi, kabupaten kota dan ditambah 2 DPR RI yang akan “All Out” untuk memenangkan Haris-Sani.

Untuk PAN sendiri, kata Bakri, miliki 7 kursi dengan 68 anggota DPRD.

“Kami akan mengumpulkan seluruhnya anggota DPRD dari seluruh partai koalisi dan pendukung. Saya selaku Komando Tim Koalisi, Kita Buktikan. InsyaAllah Haris-Sani menang di Pilgub Jambi 2020,” pungkasnya. (Team AJ)