Beranda Akses Kantongi Rekomendasi dari 3 Partai Besar, Paslon Hafiz-Camelia Makin Optimis

Kantongi Rekomendasi dari 3 Partai Besar, Paslon Hafiz-Camelia Makin Optimis

BATANGHARI, AksesJambi.com – Dukungan partai terus mengalir untuk bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Hafiz-Camelia yang akan maju di pilkada Batanghari periode 2021-2024.

Hal tersebut dibenarkan secara langsung oleh Bakal calon wakil bupati Batanghari, Camelia Puji Astuti melalui rilisnya, bahwa ia menerima surat rekomendasi tersebut pada Rabu malam sekira pukul 20.30 wib.

Camelia mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang sudah diberikan DPP Partai Demokrat kepada Paslon Hafiz-Camelia.

“Surat keputusan diserahkan langsung oleh bapak Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketum Partai Demokrat. Dan disaksikan secara virtual oleh bapak Muhammad Hafiz Fattah,” ujarnya, Kamis (13/08/2020).

Tidak hanya itu saja, Camelia juga mengucapkan terima kasih kepada DPD, DPC dan PAC Partai Demokrat Provinsi Jambi dan khususnya Kabupaten Batanghari.

“Semoga Allah SWT merahmati perjuangan kami untuk semangat membangun Kabupaten Batanghari, amiin,” tutupnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Batanghari, M Hafiz Fattah mengatakan, dengan adanya kepercayaan dari beberapa partai, mereka semakin yakin untuk maju di pilkada Batanghari.

“Tinggal mempersiapkan berkas-berkas pendaftaran pada tanggal 4 September mendatang, terhadap partai yang sudah mengeluarkan SK, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya. (13/08/2020)

Ia berharap, seluruh kader dan simpatisan yang mendukung mereka bisa sama-sama berjuang untuk memenangkan pilkada 2020.

“Saat ini kami terus menjalin komunikasi dengan beebrpaa partai lain, bagaiman finalnya, tunggu perkembangannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini bakal Paslon bupati dan wabup, Hafiz – Camelia sudah diusung oleh tiga partai besar dengan total 11 kursi diantaranya, PAN 5 Kursi, PKS 3 Kursi, dan Demokrat 3 kursi. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi