Beranda Akses Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja...

Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Ilir

TANJABBAR, AksesJambi.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat bersama jajaran terkait melakukan peninjauan langsung ke Pasar Tangga Raja Ilir di Kuala Tungkal, Kamis Kemarin (13/06/2024).

Peninjauan yang dilakukan Bupati Anwar Sadat bersama Pj Sekda Asisten dan Kepala OPD terkait ini guna memastikan ketersediaan bahan pokok.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan harga bahan pokok menjelang lebaran Idul Adha 1445 H.

“Kami Pemerintah Daerah pada saat ini memastikan dan terus mengevaluasi harga harga barang pokok terutama beras, daging, ayam, cabe dan bawang dan Alhamdulillah harga semua standar,” ucap Bupati.

Dia berharap melalui Dinas Koperindag dan Ketahanan Pangan agar memastikan pasokan dari Distributor tersedia guna menghindari terjadinya lonjakan harga.

“Kami akan evaluasi kembali di H-2 Idul Adha dengan harapan bahan kebutuhan pokok tetap stabil agar masyarakat tidak panik untuk memenuhi kebutuhan,” tukasnya. (Bjs/*)