Beranda Akses ACT Bersama YBM PLN Jambi Bagikan 200 Paket Sembako

ACT Bersama YBM PLN Jambi Bagikan 200 Paket Sembako

JAMBI, AksesNews – Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi, bekerjasama dengan Yayasan Baitul Mal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) Jambi, memberikan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Ibadurrahman, Rumah Yatim Sumatera Rindang, serta untuk keluarga rentan ekonomi yang sedang berjuang di tengah pandemi Covid 19, Jumat (10/04/2020) kemarin.

Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi, mengungkapkan, sembako sebanyak 200 paket tersebut berisi beras, tepung, telur, minyak goreng, dan berbagai bahan makanan lainnya.

“Sahabat Dermawan, mari kita terus saling merangkul satu sama lain untuk melawan wabah virus corona ini agar segera sirna. Dengan bekerja sama, saling bantu dan tolong menolong insya Allah bangsa Indonesia akan terselamatkan dari wabah virus corona,” ungkapnya.

“Kepedihan ini terjadi bukan hanya pada satu-dua kisah, namun banyak sekali yang terungkap maupun tak terungkap. Satu hal yang pasti, sebagai saudara, kita tidak boleh berdiam diri,” tambah Ilham Reza Fahlevi. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi