Beranda Advertorial Dongeng Kemanusiaan ACT Jambi di SDN 172 Kota, Empink Buat Bahagia Siswa

Dongeng Kemanusiaan ACT Jambi di SDN 172 Kota, Empink Buat Bahagia Siswa

JAMBI, AksesNews – Bersama dengan @kampungdongengseloko.jambi, ACT Jambi adakan Dongeng Kemanusiaan di SDN 172 Kota Jambi. Kedatangan para tim di sambut gembira oleh Sisawa/i.

Berpusat di lapangan SDN 172 Kota Jambi, para siswa/i berkumpul dan menyaksikan @kampungdongengseloko.jambi membawakan berbagai cerita penuh hikmah, Jumat (13/03/2020).

Tawa dan tepuk tangan bergemuruh, asyik menikmati tiap lakon si Boneka Monyet Merah Muda yang di beri nama Empink. Rizka dengan lihainya menghibur para Sisawa/i dengan menggunakan Empink.

Tidak hanya itu, pertunjukan sulap dari Nopi pun di tunjukkan di depan para siswa/i SDN 172 Kota Jambi sehingga membuat anak-anak takjub.

“Melalui program ini, ACT Jambi berkolaborasi dengan @kampungdongengseloko.jambi berbagi kepada anak-anak untuk mengasah kedermawanan dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” kata Head of Marcom ACT Cabang Jambi, Achmad Naufal.

Selain menyelenggarakan dongeng kemanusiaan, pihak sekolah juga memberikan donasi kemanusiaan.

“Buat sekolah-sekolah yang mau dikunjungi untuk Dongeng Kemanusiaan bisa hubungi ACT Jambi melalui kontak 0741-361-3043 atau 0823-4632-5212,” pungkas Naufal. (BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi