Beranda Akses Tim Al Haris-Sani Kawal Ketat Pleno PPK di Sarolangun

Tim Al Haris-Sani Kawal Ketat Pleno PPK di Sarolangun

SAROLANGUN, AksesJambi.com – Tim Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani, di Kabupaten Sarolangun, mengawal ketat penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Menurut Yayat Musayat, Tim Keluarga Pendukung Al Haris-Sani di Sarolangun, mengatakan, pengawalan penghitungan suara dilakukan secara ketat oleh seluruh elemen pendukung Al Haris-Sani.

“Alhamdulillah berjalan lancar, meski ada banyak laporan dugaan kecurangan, tetapi kita bisa mengawalnya sampai akhir,” ungkap Yayat Musayat, Sabtu (12/12/2020).

Meski begitu, Yayat menegaskan bahwa pihaknya sudah mencatat dan mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan kandidat lain.

“Kita berharap semua berjalan lancar dan damai. Ini kan pesta demokrasi, pesta rakyat, jangan lah dirusak dengan kecurangan-kecurangan,” beber Yayat, lagi.

Terlepas soal kalah menang di Sarolangun, Yayat bersukur karena Al Haris-Sani masih memeroleh suara cukup lumayan di basis Cek Endra ini.

“Kita di kandang lawan, dapat suara lumayan besar, ini sudah memuaskan. Salut dan terima kasih kami sampaikan untuk semua tim dan pihak yang terlibat,” tutupnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi