Beranda Akses Resmi Dilantik, Koalisi Tungkal Ilir Diminta Bergerak Santun

Resmi Dilantik, Koalisi Tungkal Ilir Diminta Bergerak Santun

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat nomor urut 1, M Amin secara resmi melantik tim Koalisi Jambi Cerah dan Tanjab Barat Mulia Kecamatan Tungkal Ilir, di lokasi Posko Kelurahan Tungkal Harapan, Senin siang (12/10/2020).

Usai dilantik, tim Koalisi Kecamatan Tungkal Ilir diminta untuk segera mempersiapkan tiga hal penting yakni Fikiran yang terbaik, Hati yang jernih, dan Fisik yang kuat dan sehat.

Tim koalisi diminta bergerak dengan santun tanpa menjatuhkan pasangan lain. “Karena Tim Kolaisi ini adalah tim yang tangguh dan diisinoleh orang orang yang tangguh dan cerdas, kita bukan tim yang mudah mengeluh,” tegas M Amin.

Amin juga mewanti kepada tim Cerah-Mulia untuk bergerak dengan tanpa membawa-bawa isu sara atau black Campaign intuk menjatuhkan kandidat lain.

“Jangan pernah melakukan kampanye terlarang, karena tujuan kita bukan untuk menjatuhkan kandidat lain, tapi memberikan kemenangan untuk masyarakat Tanjab Barat,” harapnya.

“Musuh kita bukan Pasangan nomor 2 dan juga bukan nomor 3, tapi musuh kita adalah kemiskinan dan ketertinggalan rakyat kita, maka perlu kita lawan dengan visi Mulyani-Amin yaitu menuju masyarakat Tanjab Barat Sejahtera dan berkeadilan,” jelas Kader Partai Golongan Karya itu.

Lebih lanjut, dikatakan dia kemengan yang yang diharapkan pada 9 Desember mendatang bukan banyak krmenganan Pasangan Nomor urut 1, tapi kemenangan Untuk Rakyat Tanjab Barat.

“Tujuan Mulyani-Amin adalah merubah tangisan-tangisan rakyat menjadi senyuman kebahagiaan. Bagaimana caranya? Sudah kami siapkan program-programnya, kami tidak mau banyak menyebarkan janji-janji politik, kami tidak mau memastikan pembangunan berapa kali lebih cepat, tapi kami yakin setelah kami dilantik kesejahteraan yang berkeadilan insya allah terwujud untuk masyarakat Tanjab Barat,” paparnya.

Ditambahkannya, Tiga pokok prioritas Perjuangan politik Mulyani – Amin yaitu Fokus, Lurus, dan Tulus. “Fokus bergerak untuk kemenganan rakyat, Lurus tanpa harus menjatuhkan pamor kandidat lain, serta Tulus untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Tanjab Barat,” Tandasnya.

Terpisah, Ketua Tim Koalisi Jambi Cerah Tanjab Barat, Ahmad Jahfar mengajak semua tim baik koalisi maupun tim relawan untuk berkerja keras melakukan sosialisasi CE-Ratu untuk Provinsi Jambi dan Mulyani-Amin Untuk Tanjab Barat.

“Yakinkan masyarakat untuk memenangkan Jambi Cerah dan Tanjab Barat Mulia pada 9 desember mendatang. Kita bangkitkan semangat tim hingga ke tingkat RT, untuk modal kita bergerak, kita harus punya strategi yang bagus,” ungkap Kerja DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Itu. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi