Beranda Akses Becek-Becekan, Ribuan Masyarakat di Tanjabbar Hadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad

Becek-Becekan, Ribuan Masyarakat di Tanjabbar Hadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kedatangan Ustadz Abdul Somad Lc, MA di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam rangka mengisi Tausiah Agama Tabligh Akbar, di Lapangan Bhakti Karya Kuala Tungkal, Jumat (12/10/2018).

Tabligh Akbar tersebut disaksikan ribuan masyarakat Tanjabbar, bahkan kota tetangga turut menyaksikan tausiah yang diisi Ustadz kondang tersebut. Meskipun sempat diguyur hujan pada malam hari dan membuat lapangan becek.

Masyarakat Tanjabbar tetap semangat menunggu tausyiah Ustadz Abdul Somad. Ribuan jama’ah dari berbagai kecamatan yang ada di Tanjabbar bahkan luar daerah kabupaten rela menunggu sejak pukul 12:00 WIB dibawah terik matahari siang.

Sebelum mengisi Tausiah Ustad Abdul Somad disambut di Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial di Rumah dinas Bupati Tanjabbar dengan makan siang bersama, dilanjutkan dengan sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al- Istiqomah Kuala Tungkal.

Ketua Panitia penyelenggara H. Zakaria Ansori dalam sambutannya mengatakan mudah-mudahan kegiatan ini terus di laksanakan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial beserta jajaran dan semua pihak untuk mensukseskan acara ini.

Tausiah Ustad Abdul somad menyampaikan beberapa poin tentang pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Ustad juga menyerukan agar umat Islam berperan dalam pembangunan dengan memperhatikan pendidikan anak sebagai generasi bangsa dan negara dan jangan golput saat pemilihan umum 2019 nantinya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi