Beranda Akses CE-Ratu Targetkan 50 Persen Suara dari Kerinci dan Sungai Penuh

CE-Ratu Targetkan 50 Persen Suara dari Kerinci dan Sungai Penuh

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2021-2024, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) untuk Kota Sungai Penuh resmi digelar di salah satu hotel di Kota Sungai Penuh, Sabtu (12/09/2020).

Pengukuhan tim pemenangan dan relawan ini, akan mendukung upaya memenangkan CE-Ratu dalam mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik, tokoh masyarakat Jambi dan Kota Sungai Penuh, relawan serta simpatisan Kota Sungai Penuh.

Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu untuk Kota Sungai Penuh, Ade Utama mengatakan bahwa dirinya yakin dan sangat optimis akan meraih 50 persen suara dari Kota Sungai Penuh dan kabupaten Kerinci pada pemilihan di bulan Desember mendatang.

“Untuk pemilihan Gubernur Jambi di bulan Desember mendatang, saya yakin CE-Ratu akan meraih suara 50 Persen dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” tegas Ketua Tim Pemenangan.

Selanjutnya, dihadapan para tim pemenangan yang baru dilantik, Cek Endra mengatakan agar semua tim pemenangan tetap kompak dan bersatu memenangkan CE-Ratu sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi 2021.

“Saya berharap kita bersatu padu dalam memenangkan CE-Ratu sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi 2021 pada bulan Desember mendatang dengan tetap mengutamakan demokrasi yang damai serta mengikuti protokol kesehatan,” ucap Cek Endra.

Ditambahnya, bahwa dalam pencalonannya untuk menjadi gubernur Jambi mendatang semata-mata ingin memajukan dan meningkatkan perekonomian provinsi Jambi di berbagai bidang dengan mengutamakan infrastruktur jalan menuju “JAMBI CERAH” 2025.

Selain itu, beliau juga berharap kepada tim pemenangan yang dikukuhkan supaya berkerja keras dalam upaya memenangkan Cek Endra-Ratu Munawaroh sebagai Gubernur dan Calon wakil gubernur Jambi 2021-2025.

Acara pengukuhan tim pemenangan CE-Ratu di Kota Sungai Penuh berlansung tertib dan aman dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.(Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi