Beranda Akses Sambangi Kediaman Hasip Syam, Hafiz Minta Restu Gandeng Camelia

Sambangi Kediaman Hasip Syam, Hafiz Minta Restu Gandeng Camelia

BATANGHARI, AksesJambi.com – Ditetapkannya Pilkada Serentak 2020 tetap dilaksanakan oleh KPU yang dijadwalkan pada 9 Desember 2020 mendatang, tentunya para Bakal Calon Kepala Daerah memperkuat strateginya untuk memenangkan di kontestasi Politik tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati Kabupaten Batanghari, Hafiz Fattah ini. Dirinya menyambangi kediaman mantan wakil Gubernur Jambi, H. Hasip Kamaluddin Syam guna bersilaturahmi dan meminta petuah dari Ketua Adat Provinsi Jambi ini.

Selain itu, Hafiz Fattah juga memohon restu untuk menggandeng Camelia Puji Astuti yang merupakan anak dari Hasip Kamaluddin Syam untuk menjadi pasangannya di Pilkada serentak 2020 di wilayah kabupaten Batanghari.

Menurut Hasip, Hafiz Fattah merupakan sosok anak muda yang visioner yang menampilkan dirinya sekarang berbeda jauh dengan masa lalunya.

“Anak muda yang luar biasa, yang mampu merubah dirinya lebih baik dan layak menjadi seorang pemimpin,” ungkap mantan Bupati Batanghari ini setelah pertemuan, Jumat (12/06/2020).

“Saya sendiri meyakini, sosok seperti ini yang diharapkan oleh masyarakat, cara berpikir yang energik dan agamis,” tambahnya.

Hasip berpesan kepada Hafiz untuk serius dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, pembangunan dan memajukan kwalitas pendidikan di Batanghari. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi