Beranda Akses Innalillahi, Kadispora Provinsi Jambi Wahyuddin Meninggal Dunia

Innalillahi, Kadispora Provinsi Jambi Wahyuddin Meninggal Dunia

JAMBI, AksesNews – Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, meninggal dunia, Jumat (12/06/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, Wahyuddin menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah juga membenarkan kabar duka tersebut.

Belasungkawa dari PWI Pokja Kota Jambi untuk Wahyuddin

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia bapak Wahyuddin Kepala Dispora Provinsi Jambi pukul 11.25 WIB, di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi,” ucap Johansyah.

Menurutnya, mengenai penyebab meninggalnya Wahyuddin belum diketahui pasti, namun kemungkinan karena serangan jantung bukan karena terkena virus Covid-19.

“Almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dan menghebuskan nafas terakhir dalam perjalanan,” jelasnya, Jumat (12/06/2020).

Mendengar kabar tersebut, kata Johansyah, Gubernur Jambi Fachrori Umar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Wahyuddin dan langsung menuju ke tempat kediaman almarhum.

“Segenap keluarga besar Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Wahyuddin dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ucapnya.

Menurut informasi, jenazah almarhum akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kinidai, Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi.

Sementara itu, Kerabat almarhum, Ahmad Junaidi mengungkapkan, almarhum akan dimakamkan setelah salat ashar. Jenazah akan dishalatkan di Masjid Al-Ikhlas, Perumahan Aurduri RT. 30 Blok C, Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi.

“Tidak ada keluarga yang ditunggu lagi dan akan dimakamkan sore ini juga,” kata Junaidi yang juga Ketua setempat, Jumat (12/06/2020).

Almarhum Wahyuddin meninggal dunia pada usia 51 tahun. Pria kelahiran 1969 ini meninggalkan seorang istri, tiga orang putra dan satu putri. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi