Beranda Akses Anak Penganiaya Kepala SMAN 10 Tanjab Barat Dipastikan Sekolah dengan Normal

Anak Penganiaya Kepala SMAN 10 Tanjab Barat Dipastikan Sekolah dengan Normal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Berbanding terbalik dengan Laseman Kepala Sekolah SMAN 10 Tanjung Jabung (Tanjab) Barat yang usai kejadian tidak datang ke sekolah.

DL anak perempuan dari tersangka yang melakukan penganiayaan terhadap Lasemen tetap masuk sekolah. Hal ini diungkapkan oleh Ony, Wakil Kurikulum di SMAN 10 Tanjab Barat saat di konfirmasi, Kamis (12/03/2020).

Ony menerangkan bahwa sampai dengan hari ini DL masih aktif untuk datang ke sekolah dan mengikuti kegiatan belajar mengajar disekolah. Sementara itu, Ony juga memastikan bahwa DL tidak mendapatkan diskriminasi ataupun bullying dari teman-temannya.

“Anaknya tetap aktif sekolah, kawan-kawannya jugs tetap berteman dengan anak tersebut seperti biasa,” ujarnya.

Selain secara pergaulan dengan teman-temannya yang baik, dengan guru-guru pun DL juga berinteraksi dengan baik. Tidak hanya di dalam kelas saat kegiatan belajar, saat diluar kelas pun DL juga tetap berprilaku seperti biasanya.

“Hubungan dengan guru-guru juga baik. Kita juga sebagai guru tetap memberikan motivasi dan semangat. Kemarin juga ads kedatangan Kapolres dan Dandim memberikan konseling trauma healing,” ungkapnya

Sementara itu, disisi lain pihak sekolah juga sampai dengan saat ini kata Ony juga berperan untuk mengawasi agar anak tersebut tidak mendapatkan diskrimnasi atau bully dari teman-temannya di sekolah. Menurutnya saat ini kondisi disekolah kondusif.

“Sejauh ini kita pihak sekolah berperan aktif agar tidak terjadi dampak kejadian kemarin. Sehiingga memang tidak ada lagi kasak kusuk masalah yang terjadi di sekolah kemarin,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi