Beranda Akses ACT Jambi Konsolidasi bersama GM BPN 2

ACT Jambi Konsolidasi bersama GM BPN 2

JAMBI, AkseNews – Lembaga kemanusiaan global Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Jambi menggelar silaturrahmi sekaligus konsolidasi bersama General Manager BPN 2 di Hotel Odua Weston,Rabu (11/03/2020).

General Manager BPN 2, Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi namun juga untuk saling menguatkan dalam menjalankan program-program kemanusiaan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jaringan kelembagaan sekaligus menguatkan kembali visi serta ikhtiar kita dalam berbagai isu kemanusiaan” sebutnya.

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan selama 2 hari dan diharapkan akan mengoptimalkan kinerja ACT Jambi demi memberikan kebermanfaatan yang lebih luas.

“Hingga 2 hari ke depan kita akan merumuskan strategi untuk meningkatkan kinerja masing-masing divisi ACT Jambi agar dapat memberikan kemaslahatan yang lebih luas untuk ummat” tegas Ardi.

Sementara itu, Branch Manager ACT cabang Jambi, Ilham Reza Fahlevi menyambut baik kehadiran General Manager BPN 2 di Jambi serta berharap ACT Jambi mendapatkan berbagai masukan agar dapat bekerja lebih optimal untuk masyarakat luas.

”Kita sangat senang atas kehadiran Bang Ardi yang telah meluangkan waktu hadir ke Jambi untuk memberikan kita pencerahan serta bimbingan agar ACT Jambi dapat lebih optimal menjadi solusi sekaligus jembatan untuk mengatasi isu sosial kemasyarakatan yang ada di Jambi demi kemanusiaan dan kemaslahatan hidup yang lebih baik” terangnya.

Menurut Ilham, Sebagai lembaga sosial yang bergerak di bidang kemanusiaan, ACT dituntut untuk peka terhadap kondisi sosial masyarakat di sekeliling.

Selain aksi sosial, ACT Jambi akan membuat program jangka panjang dalam kegiatan – kegiatan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan potensi daerah.

”Goal dari kegiatan ini kita dapat membuat program yang efektif untuk pemberdayaan masyarakat, disesuaikan dengan potensi Jambi,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi