Beranda Akses Identitas Mayat Tergantung Sudah Diketahui, Kapolsek: Visum Luar Tidak Ada Tanda Kekerasan

Identitas Mayat Tergantung Sudah Diketahui, Kapolsek: Visum Luar Tidak Ada Tanda Kekerasan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Penemuan mayat tergantung di pohon pada Rabu (12/02/2020) di desa Muntialo Kecamatan Betara, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat sempat hebokan warga sudah di oleh TKP oleh pihak kepolisian dari Polsek Betara.

Kapolsek Betara, IPTU S Harefa kepada media ini dirinya menyampaikan bahwa korban ditemukan oleh masyarakat pada Rabu tanggal 12 Februari 2020 sekira pukul 07.30 Wib di area kebun kelapa sawit milik salah satu warga, tepatnya di Rt. 06 Dusun Karya Lestari 2 Desa Muntialo Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat.

“Korban diketahui berinisial AS (16) yang merupakan warga Desa Aek Nabara Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatra Utara,” sebutnya.

Keterangan dari Kapolsek, korban ditemukan dalam keadaan tergantung dibawah pohon karet kebun milik warga dengan leher tergantung menggunakan tali yang terbuat dari pakaian (kaos warna hitam putih) yang dipakainya.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, dari hasil pemeriksaan olah TKP dan dari hasil pemeriksaan visum luar oleh Dokter puskesmas Betara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Karena tidak adanya ditemukan tanda tanda kekerasan, keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi. Dan atas permintaan dari pihak keluarga, selanjutnya korban akan dimakamkan di wilayah Kecamatan Betara,” Tandasnya. (DIKA)