Beranda Akses Bala Bantuan Terhebat Datang, Germa 66 Tunjukkan Kekuatan Sebenarnya

Bala Bantuan Terhebat Datang, Germa 66 Tunjukkan Kekuatan Sebenarnya

FOTO: Keluarga Vinsmoke/Germa 66, One Piece episode 872
FOTO: Keluarga Vinsmoke/Germa 66, One Piece episode 872

JAPAN, AksesNews – Sesuai preview anime One Piece episode 873, aksi dari keluarga Sanji ini akan menjadi sorotan utama di episode pekan depan. Germa 66 datang tepat waktu saat Sanji dan Luffy terjebak dalam situasi genting.

Tiba-tiba kapal Germa 66 muncul di pelabuhan dan menghancurkan sejumlah kapal armada Big Mom. Para pasukan Big Mom dibuat terkejut, dengan serangan mendadak dari arah laut, yang ternyata serangan tersebut dari kapal perang Germa 66 datang untuk membantu.

Pada episode One Piece pekan depan, kita sepertinya akan melihat kekuatan dari para anggota Germa 66, yang sebelumnya belum diperlihatkan dengan serius, mengingat bagaimana animenya. Kemungkinan akan jadi satu episode khusus yang memamerkan kekuatan Germa 66 ini.

Pasukan Big Mom tentu terkejut dengan kehadiran saudara-saudara Sanji ini dan yang sudah menampakkan diri yakni Reiju, Ichiji, Niji, dan Yonji telah beraksi duluan. Yang menarik perhatian, diperlihatkan bagaimana keluarga Vinsmoke bertransformasi.

Sepertinya, masing-masing dari saudara Sanji akan berperan penting terhadap misi pelarian dari pulau Yonko Big Mom. Ichiji akan mencoba menghadang Ove, berikutnya Yonji yang membantu Sanji dan Luffy melawan serangan pasukan Big Mom. Untuk pelarian, Niji dan Reiju yang membantu.

Mari kita nantikan bersama pekan depan, kekuatan Germa 66 yang sebenarnya akan ditunjukan di One Piece episode 873, Keluar dari Situasi Genting, Bala Bantuan Terhebat, Germa!

(Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi