Beranda Akses KPU Muaro Jambi Imbau PPK Kecamatan Bekerja dengan Baik dan Jaga Integritas

KPU Muaro Jambi Imbau PPK Kecamatan Bekerja dengan Baik dan Jaga Integritas

MUAROJAMBI, AksesNews – Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jambi telah dilaksanakan pada 9 Desember 2020, dan telah memasuki penghitungan di masing-masing kecamatan sejak hari ini, Jumat (11/12/2020).

Anggota KPU Muaro Jambi mengimbau kepada penyelenggaran Pemilu untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh tanggung jawab dan menjaga integritas.

Pleno kecamatan di seluruh wilayah Muaro Jambi telah dilaksanakan serentak terhitung hari ini, di antaranya Kecamatan Sekernan, Kecamatan Maro Sebo, Kecamatan Taman Rajo.

Selain itu, Kecamatan Mestong, Kecamatan Sungai Gelam, Kecamatan Bahar, Kecamatan Bahar Utara, Kecamatan Bahar Selatan, Kecamatan Kumpeh Ulu Kecamatan Kumpeh Ilir, Kecamatan Jambi Luar kota

Anggota KPU Kabupaten Muaro Jambi Edison, SE mengimbau kepada penyelenggara untuk menjalankan tugas sebaik baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu menjaga integritas penyelenggara dalam melaksanakan tugas sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

“Yang pasti sebagai Penyelenggara Pilkada, kami harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berintegritas,” terangnya Edison via WhatsApp.

Lanjutnya, dirinya juga menjelaskan hal ini berlaku kepada semua penyelenggara terutama kami sebagai Anggota KPU dan PPK Kecamatan yang sedang melaksanakan Pleno pada hari ini.

“Semuanya termasuk penyelenggara yang ada di Kabupaten Muaro Jambi,” ungkapnya Edison. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi