Beranda Akses Sambangi Nipah Panjang, Ratu Munawaroh Diserbu Emak-emak Berebut Selfie

Sambangi Nipah Panjang, Ratu Munawaroh Diserbu Emak-emak Berebut Selfie

JAMBI, AksesNews – Calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh kembali melanjutkan safari politik guna menyongsong Pilgub Jambi yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini, Ratu Munawaroh menyambangi Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, yang merupakan salah kantong suara pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Bertempat di kediaman salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Nipah Panjang II, Nurdin, Ratu Munawaroh bertemu dengan tokoh masyarakat, ibu-ibu dan para pemuda setempat, Minggu (11/10/2020).

“Kami selaku warga Nipah Panjang II sudah bulat mendukung ibu Ratu Munawaroh. Bagi kami kemenangan pasangan CE-Ratu adalah harga mati,” kata Nurdin di sela-sela acara tersebut.

Dukungan pun juga datang dari para pemuda. Salah seorang pemuda yang bernama Ahmad Suryadi menegaskan, bahwa dari sekian banyak calon yang ada, hanya pasangan CE-Ratu yang diyakini bisa membawa Jambi lebih maju kedepan.

“Para pemuda sudah sepakat untuk berjuang dan memenangkan CE-Ratu dan kami sangat yakin pasangan CE-Ratu akan menang,” tegas Ahmad Suryadi.

Sementara itu, tampak para emak-emak begitu antusias saat bertemu dengan istri mendiang Zulkifli Nurdin itu. Bahkan langsung ada yang menyampaikan dukungan secara langsung kepada Ratu Munawaroh.

“Kami pasti dukung ibu Ratu. InsyaAllah ibu Ratu menang,” kata salah seorang ibu-ibu yang belakangan diketahui bernama Khodijah saat berbincang dengan Ratu Munawaroh.

Usai berdialog, para ibu-ibu berebut berfoto bersama dengan Ratu Munawaroh. Suara dukungan pun menggema saat sesi foto bersama.

“Jambi cerah, menang. CE-Ratu nomor satu, menang. InsyaAllah di Nipah Panjang menang telak,” teriak para ibu- ibu.

Didampingi Anggota DPRD Tanjab Timur Fraksi Golkar, M. Juber, Ratu Munawaroh dalam kesempatan tersebut lebih banyak berdialog dengan warga, karena bagi Ratu, Nipah Panjang merupakan bagian dari dirinya.

“Nipah Panjang ini banyak keluarga saya. Saya merasa seperti berada di rumah sendiri kalau ke Nipah ini. Mohon doanya mudah-mudahan kita menjadi pemenang di Pilgub nanti,” ungkap Ratu Munawaroh.

Selain itu, Ratu Munawaroh juga menyampaikan beberapa visi-misi pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yang tertuang dalam Jambi CERAH 2024.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih atas semua doa dan dukungan kepadanya. Ratu meyakini doa yang tulus dari masyarakat dapat mengantarkannya menjadi pemenang di Pilgub Jambi.

“Alhamdulillah, arus dukungan kepada kita terus mengalir. Terimakasih doa doanya, Insya Allah perjuangan ini akan berhasil. Amin,” ucap Ratu. (*)

DRadio 104,3 FM Jambi