Beranda Akses Geng Motor Berulah, Menyasar Warga Kota Jambi di Simpang Kawat

Geng Motor Berulah, Menyasar Warga Kota Jambi di Simpang Kawat

KOTAJAMBI, AksesNews – Saat ini Masyarakat Jambi sangat diresahkan dengan adanya informasi-informasi yang beredar melalui media sosial dan WhatsApp. Dimana ada sekelompok geng motor yang melakukan penyerangan di sejumlah tempat di wilayah Kota Jambi.

Informasi yang beredar dalam pesan berantai tersebut, diketahui bahwa ada sekitar 30 orang geng motor yang melakukan penyerangan di berbagai daerah di Kota Jambi dengan cara membabi buta menghajar korban yang tidak memiliki salah.

“Himbauan, sekarang lagi marak anak Genk motor berkisar 30 motor semua membawa samurai. Mereka sengaja menyerang kampung-kampung yang berkumpul, dan tanpa ada masalah langsung membabi buta ngamuk. Semalam Simpang Kawat, belakang Mall JCC menjadi sasarannya . Untuk itu, agar kita lebih waspada kepada anak dan keluarga,” tulis pesan berantai tersebut.

Ternyata kejadian tersebut bukan hanya terjadi di wilayah Simpang Kawat saja, namun di tempat lain juga terjadi. Atas kejadian tersebut pihak kepolisian langsung bertindak. Pesan lainnya menyebutkan jika penyerangan juga terjadi di kawasan Villa Kenali dan Kota Baru.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap para pelaku geng motor yang meresakan masyarakat Kota Jambi.

“Kita sudah kerahkan semua anggota dari mulai Polsek-polsek, Tim Srigala Kota dan anggota yang lainnya untuk memantau pergerakan setiap malamnya di kawasan yang sudah terjadi,” ungkapnya, Minggu (11/10/2020).

Kapolda Jambi Tidak Akan Tolerir Aksi Anarkis Geng Motor

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku geng motor tersebut.

“Akan segera kita amankan mereka semua, namun untuk saat ini kita masih membagi waktu kita dengan massa yang akan demo. Jadi untuk selanjutnya, akan kita kabari,” tutup Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Handres. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi