Beranda Akses Dukung Mulyani-Amin, Warga 2 Desa di Bram Itam Perbaiki Jalan Harmoko

Dukung Mulyani-Amin, Warga 2 Desa di Bram Itam Perbaiki Jalan Harmoko

TANJABBAR, AksesJambi.com – Jalan Hormoko di Kecamatan Bram Itam yang berlubang dan rusak parah akhirnya diperbaiki oleh Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani Siregar.

Warga di desa Pantai Gading dan Kemuning Tampak antusias melakukan penimbunan jalan yang merupakan akses penghubung empat desa di kecamatan Bram Itam.

Hal ini disampaikan Arbain, salah satu tokoh masyarakat yang ikut bergotong royong, ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pasangan Mulyani dan M Amin,

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada Pak Mulyani Siregar dan bang Amin yang telah peduli memperbaiki jalan Harmoko ini sehingga mempermudah akses masyarakat setempat untuk menuju antar desa ke kabupaten/kota,” tuturnya, Minggu, (11/10/2020).

Ia menegaskan bahwa pihaknya bersama masyarakat sekitar siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 1.

“Kita doakan semoga Mulyani-Amin memang dalam Pilkada 2020 mendatang, dan dua desa ini (Pantai Gading dan Desa Kemuning) siap kita merahkan,” tegasnya.

Sementara itu, Denok Wahyudi, ketua Relawan 40 Mulyani-Amin turut hadir bersama warga yang bergotong royong memperbaiki jalan.

“Kita doakan bersama-sama semoga pak Mulyani dan pak Amin menang,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi