Beranda Akses 6 OKP di Jambi Tantang Pjs Gubernur dan Pimpinan Dewan untuk Hadir...

6 OKP di Jambi Tantang Pjs Gubernur dan Pimpinan Dewan untuk Hadir di Aksi Mereka

JAMBI, AksesNews – Para pimpinan 6 Organisasi Kepemudaan (OKP) mahasiswa yang terdiri dari PW KAMMI Jambi, DPD IMM Jambi, GPC GMKI Jambi, BADKO HMI Jambi, DPC PMKRI dan PW IPM Jambi, menggelar konsolidasi untuk aksi demonstrasi di Jambi pada, Senin (12/10/2020) besok.

Ratusan kader dari keenam organisasi tersebut akan memenuhi simpang Bank Indonesia (BI), Telanaipura, Kota Jambi, dalam rangka menolak disahkannya UU Cipta Kerja atau Omnibus Law oleh DPR RI beberapa waktu lalu.

Keenam organisasi ini juga menantang Pjs Gubernur, Ketua DPRD serta Pimpinan Fraksi DPRD Provinsi Jambi untuk hadir bersama mereka di jalanan dan siap menandatangani pakta integritas menolak UU Omnibus Law.

“Kami semua menantang Pjs Gubernur Jambi dan Pimpinan Dewan serta Fraksi DPRD Jambi untuk hadir di simpang BI bersama kami dan menandatangani pernyataan menolak Omnibus Law,” kata Nurhasan Dani, Sekjen PW KAMMI Jambi, Minggu (11/10/2020).

Untuk diketahui 6 organisasi ini akan melakukan aksi unjuk rasa hari Senin, 12 Oktober 2020, untuk menolak disahkannya UU Omnibus Law. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi