Beranda Akses Toke Pinang di Tanjab Barat Dirampok

Toke Pinang di Tanjab Barat Dirampok

TANJABBAR, AksesJambi.com Toke Pinang, Ibrahim (50) warga RT 06 Dusun Alam Sari, Desa Sungai Gebar, Kecamatan Kuala Batara, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mengalami luka-luka akibat dirampok oleh 2 orang.

Kapolsek Betara, AKP S Harefa saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini tengah di lokasi melakukan olah kejadian perkara (TKP) melakukan identifikasi. “Iya, saya masih di lokasi (red, TKP),” katanya singkat, Jumat (11/09/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut beraksi, Jumat (11/09/2020), sekitar pukul 01.30 WIB. Kedua pelaku tersebut berhasil melukai 3 orang korban yakni Ibrahim, Desi (Seorang Anak) dan Rahma (Istri).

Masih dari informasi yang dihimpun, kabarnya kedua korban tersebut mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif, Kuala Tungkal.

Pelaku berhasil mengambil Handphone dan uang yang berada di laci, untuk kerugian belum diketahui berapa jumlahnya secara pasti.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kejadian pada hari Jumat, tanggal 11 Agustus 2020 sekira pukul 01.30 WIB, pada saat istri korban dan saksi sedang tidur.

Kemudian, istri korban terbangun mendengar seperti ada suara kucing dibelakang rumahnya dan membangunkan korban setelah dilihat istri korban kebelakang rumah melihat ada pelaku 2 orang.

Tidak lama kemudian, pelaku masuk dan menganiaya korban dan saksi dengan menggunakan senjata tajam dan mengancam dengan menggunakan senjata api.

Namun, dikarenakan korban melawan dengan menggunaka senjata tajam jenis parang panjang dan sempat mengenai tangan pelaku (terluka). Kemudian, pelaku dan rekanya berlari meninggalkan TKP dari belakang rumah korban.

Sementara untuk barang bukti yang diamankan pihak kepolisian yakni, 2 buah parang panjang pelaku, 1 buah tas kecil warna coklat berisi rokok dan kertas lainya dan 1 buah pahat besi bergagang warna kuning. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi