Beranda Akses “Hafiz-Camelia InsyaAllah Menang!” Menggema di Bajubang

“Hafiz-Camelia InsyaAllah Menang!” Menggema di Bajubang

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bakal calon wakil bupati Batanghari periode 2021-2024, Camelia Hasip menghadiri acara konsolidasi relawan pemenangan Kecamatan Bajubang, pada hari Senin, 10 Agustus 2020.

Camelia berharap pertemuan dengan relawan dari semua desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Bajubang kali ini, menjadi momentum langkah strategis dalam merealisasikan peluang besar kemenangan pasangan calon bupati Hafiz Fattah yang berpasangan dengan calon wakil bupati Camelia Hasip pada 9 Desember 2020.

“Saya harap pertemuan kita pada hari ini merupakan tonggak manifestasi harapan dan dukungan besar masyarakat Bajubang dan Batanghari yang menginginkan terjadinya pembangunan Kabupaten Batanghari yang konkrit agar bisa mengejar ketertinggalan Batanghari selama ini dibanding daerah lain. Mari kita semua bersatu dan berhimpun dalam Keluarga Besar Hafiz-Camelia untuk menjemput takdir Kemenangan bagi kemajuan Kabupaten Batanghari,” kata Camelia Hasip dalam sambutannya kepada relawan Hafiz-Camelia di Bajubang, Senin (10/08/2020).

Acara ini dihadiri juga sekitar 200 relawan dengan tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan masa Pandemi Covif-19.

“Kita semua harus bangun dan mengabarkan kenyataan, bahwa dalam semakin lama Kabupaten Batang Hari semakin tertinggal. Kita harus bersatu dan maju untuk memperjuangkan Kabupaten Batang Hari agar bisa kembali menjadi barometer pembangunan dan ekonomi yang maju untuk mewujudkan Batang Hari sebagai daerah yang maju san terbaik di Provinsi Jambi,” lanjut Camelia.

Camelia pun menuturkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat antusias menjadi relawan atas dorongan cita-cita dan cinta untuk membangun Batanghari.

Camelia juga melanjutkan bahwa tingginya respon dan dukungan masyarakat Kecamatan Bajubang terhadap Hafiz-Camelia, sangat beralasan Kecamatan Bajubang akan menjadi lumbung suara kemenangan Hafiz-Camelia,” kata Camelia.

“Hafiz-Camelia InsyaAllah Menang!” sorak seluruh relawan saat Camelia mengakhiri sambutannya.

Setelah menghadiri konsolidasi relawan se-kecamatan Bajubang, Camelia melanjutkan silaturahmi blusukan dengan masyarakat dari rumah ke rumah yang ada di Kecamatan Bajubang. (*/ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi