Beranda Akses Ngopi Bareng Millenial Wayahe, Amin Tampung Aspirasi Pemuda Tanjab Barat

Ngopi Bareng Millenial Wayahe, Amin Tampung Aspirasi Pemuda Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Menjalin komunikasi dan kebersamaan, bersama pemuda millenial yang tergabung dalam Wayahe Mulia, Amin Abdullah, Ngopi bareng di Warkop Saleh di Jalan Parit I, Kuala Tungkal, Sabtu (11/07/2020) malam.

Jek salah satu penggerak pemuda millenial Wayahe di Tanjab Barat, mengutarakan kebanggaannya dapat duduk bersama dan berbincang langsung dengan salah satu calon Wakil Bupati di Pilbup Tanjab Barat 2020 nanti.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan kami bisa duduk bareng dengan beliau, mendengar langsung arahan dan visi-misi beliau dalam membangun Tanjab Barat lebih baik,” jelas Pemuda yang akrap disapa Jek.

Sekilas Latar Belakang dan Profil Amin, Wakil Mulyani di Pilkada Tanjab Barat

Amin Abdullah, Calon Wakil Bupati Tanjab Barat mendampingi Mulyani Siregar di Pilbup 9 Desember 2020 mendatang, mengatakan bangga dengan antusias para pemuda millenial.

Menurutnya, semangat pemuda di Tanjab Barat patut diapresiasi sebesar-besarnya, dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, para pemuda merupakan generasi penerus yang harus mendapat perhatian husus.

“Saya pribadi bangga dengan dukungan dan semangat para pemuda millenial, memiliki pandangan yang luas dan memiliki karakter dan kepribadian yang kuat. Serta mampu membaca situasi, pandai menyesuaikan diri, baik dalam politik maupun bermasyarakat,” ucapnya.

Dengan visi Sehati membangun Negri Bersama Mulia, Amin Abdullah mengajak para pemuda untuk terus berkreasi untuk membenahi daerah. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi