Beranda Akses Baru Saja Terkonfirmasi: Pasien Positif Corona di Jambi Bertambah Jadi 4 Orang

Baru Saja Terkonfirmasi: Pasien Positif Corona di Jambi Bertambah Jadi 4 Orang

JAMBI, AksesNews – Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Provinsi Jambi bertambah 2 orang lagi dan kini jumlahnya menjadi 4 orang, Sabtu (11/04/2020) sore.

Untuk diketahui, pasien 01 dan 02 positif Corona saat ini tengah dirawat intensif di Ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

4 Pasien Positif Corona di Jambi Berasal dari Tebo, Kerinci dan Bungo

Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto kembali mengumunkan dua lagi warga Provinsi Jambi yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19, per tanggal 11 April 2020.

Dari tabel yang ditampilkan dalam siaran pers Juru Bicara Pemerintah RI dalam penanganan Covid-19, Achmad Yunianto, Provinsi Jambi bertambah 2 orang yang positif terjangkit virus Corona.

“Ada penambahan 330 orang sehingga menjadi 3.842, total sembuh 286 orang, kematian 327 orang,” kata Yurianto dalam keterangan persnya, Sabtu (11/4).

Dari data tersebut, Jambi bertambah 2 orang positif Corona, dengan jumlah total menjadi 4 orang warga Jambi yang dinyatakan positif Corona.

Sementara itu, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah tengah berkoordinasi dengan pemerintah pusat. Dirinya hingga saat ini, belum menanggapi terkait penambahan 2 orang positif Corona di Jambi. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi