Beranda Akses Besuk Korban ‘Bullying’, Al Haris Perintahkan Pihak Sekolah Menghadap

Besuk Korban ‘Bullying’, Al Haris Perintahkan Pihak Sekolah Menghadap

MERANGIN,AksesJambi.com – SN (13) siswi yang mengalami depresi berat akibat di bullying atau perundungan oleh teman sekelasnya yang sekarang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abundjani Bangko mendapat perhatian serius dari Bupati Merangin Al Haris.

Bersama sang istri, Hesnidar Haris dan didampingi Kadis Sosial Junaidi dan Direktur RSUD Berman Saragih. Bupati Al Haris langsung menuju kamar dimana SN dirawat Rabu (11/03/2020).

Untuk memastikan SN benar menjadi korban Bullying, Al Haris memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin untuk memanggil Kepala Sekolah dan guru dimana SN belajar.

Sekolah Anggap Sepele ‘Bulliying’, Siswi di Merangin Depresi Berat hingga Dirawat

“Untuk memastikan kalau SN memang benar korban Bullying, Saya minta Kadis Pendidikan untuk memanggil Kepala Sekolah dan guru SDN 33 untuk menghadap saya,” tegas Al Haris.

Sementara itu, Al Haris juga mengintruksikan kepada Direktur RSU Kolonel Abunjani Bangko dr Birman Saragih agar selalu memantau kondisi SN.

Apa bila kondisi SN belum juga ada perkembangan, dirinya meminta agar SN dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Jambi.

“Saya minta agar kondisi SN selalu dipantau, kalau belum juga ada perkembangan agar dirujuk saja ke Rumah Sakit di Kota Jambi,” pungkasnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi