Beranda Akses Tim Fachrori-Syafril Beberkan Data Internal: Al Haris-Sani Menang

Tim Fachrori-Syafril Beberkan Data Internal: Al Haris-Sani Menang

JAMBI, AksesNews – Ketua Tim Harian Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 02, Fachrori-Syafril, Idham Khalid menyampaikan bahwa pasangan Al Haris-Sani unggul di Pilgub Jambi berdasarkan data tabulasi internal mereka.

“Selamat kepada Al Haris dan Abdullah Sani, semoga menjadi pemimpin Jambi yang amanah,” kata Idham saat live di salah satu stasiun TV, Kamis (10/12/2020).

Idham mengungkapkan, ucapan selamat untuk Paslon 03 ini bukan tanpa alasannya yang jelas, karena pihaknya juga mempunyai tabulasi data perhitungan di Pilgub Jambi.

“Kami juga mempunyai tabulasi data, dimana data kami memperoleh hasil pasangan Paslon 03 menang di Pilgub Jambi. Selamat kepada Al Haris-Sani, mudah-mudahan sampai penetapan di KPU mendatang,” ujarnya.

Sebelumnya, tim Fachrori-Syafril Miftahul Ikhlas mengucapkan selamat atas kemenangan Al Haris-Abdullah Sani di PIlgub Jambi 2020.

“Selamat memimpin Jambi untuk Al Haris-Sani, semoga amanah dan yang sangat terpenting bangunlah Provinsi Jambi ini dengan adil dan merata,” kata Ketua Rumah Perjuangan Fachrori-Syafril ini. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi