Beranda Akses Mulyani Siregar: Kita Sudah Merdeka, Anak Muda Harus Wariskan Semangat Pahlawan

Mulyani Siregar: Kita Sudah Merdeka, Anak Muda Harus Wariskan Semangat Pahlawan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Mulyani Siregar dan M Amin calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat periode 2021-2024 memaknai Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November 2020 sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan bangsa.

Menurut Mulyani Siregar calon Bupati Tanjab Barat mengatakan bahwa, setelah meraih kemerdekaan maka tugas anak bangsa harus mendoakan para pahlawan dan tetap mewarisi semangat perjuangan.

“Jangan berhenti berjuang, bekerja, berkarya, menjadi pahlawan bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, masyarakat maupun pahlawan bagi lingkungan, kesampingkan perbedaan dan satukan tujuan,” kata Mulyani

Sementara itu, M. Amin calon Wakil Bupati Tanjab Barat, M. Amin menyampaikan meskipun diperingati setiap tanggal 10 November, namun perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk mempertahankan kedaulatan NKRI harus selalu dikenang sepanjang masa.

Perjuangan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawa demi kedaulatan Indonesia dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita untuk meneruskan perjuangan dengan versi kita di zaman modern seperti kali ini.

“Mari kita doakan para pahlawan kita dan kita harus kenang sepanjang masa,” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi