Beranda Akses 5 Desa di Kecamatan Senyerang Dukung Mulyani-Amin

5 Desa di Kecamatan Senyerang Dukung Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat nomor urut 1, Mulyani Siregar terus bergerak mencari dukungan bagi dirinya dan M Amin untuk menjadi Bupati terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Mulyani yang turut didampingi Politisi PDI Perjuangan, M Zuldi Ikrom, menyambangi 5 (Lima) Desa di Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (09/11/2020).

Silaturahmi ke Desa Sungai Kayu Aro, desa Kepayang, desa Lumahan, desa Margo Rukun dan Desa Kampas Jaya tersebut dihadiri langsung oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat untuk memenangkan pasangan Mulyani-Amin.

Mulyani Siregar menyerap aspirasi masyarakat mulai dari Infrastruktur Jalan, Jembatan, Listrik, Prasarana Pertanian dan fasilitas lainnya yang perlu dilakukan pembangunan maupun perbaikan.

Mendapati permasalahan yang dihadapi masyarakat di Desa dalam Kecamatan Senyerang ini Mulyani mengatakan, sehubungan dengan apa yang disampaikan masyarakat tersebut, akan bisa ditindakanjuti jika Mulyani Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita harus kompak. Untuk itu, dukung Mulyani-Amin, datang ke TPS Coblos Nomor 1 tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ajaknya.

Menurut Mulyani, pembangunan Kabupaten Tanjab Barat harus berkelanjutan oleh orang yang tepat, punya cara pandang dan Ideologi politik yang sama.

“Seperti pembangunan telah dilakukan Bupati Safrial saat ini jika itu menyentuh masyarakat, bagi saya untuk meneruskan itu adalah sebuah keniscayaan,” sebutnya.

Mulyani menegaskan jika dirinya bersama M. Amin tidak akan mengumbar janji diluar kewenangan selaku kepala Daerah.

“Mana yang betul kewenangan kepala daerah maka itu yang kami kerjakan,” sebutnya.

Pembangunan di Tanjab Barat sebut Mulyani, tidak boleh berhenti. Tanjab Barat adalah 13 Kecamatan yang punya hak sama menikmati pembangunan dari uang Rakyat untuk Rakyat.

“Bagi kami Mulyani Amin, Tanjab Barat 13 Kecamatan yang utuh bukan terkotak-kotak,” ungkapnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi