Beranda Akses Pesan Para Ustadz ke M Amin untuk Bangun Politik Kebaikan ‘Fastabiqul khairat’

Pesan Para Ustadz ke M Amin untuk Bangun Politik Kebaikan ‘Fastabiqul khairat’

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bakal calon wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat pasangan Mulyani-Amin diundang untuk hadir dalam tatap muka bersama ulama dalam agenda membawa misi sinkronisasi antara ulama, Jumat (09/10/2020)

Hal tersebut dihadiri langsung M. Amin. Menurutnya, jika nanti dirinya dan Mulyani Siregar diamanahkan masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Tanjab Barat, keberpihakan terhadap para ulama, dai desa akan diimplementasikan, salah satunya dalam kesejahteraan ulama dan dan dai desa.

“Ulama dan Da’i desa menjadi prioritas utama kita, banyak masukan yang tuan guru tadi beri ke saya, insyaallah bersama-sama kita berjuang,” ujarnya

Lebih lanjut, M. Amin pasangan yang di usung partai PDIP, Golkar dan PPP bersama Mulyani tersebut telah menyiapkan konsep dalam mensejahterakan ulama dan Da’i desa

“Saya dan pak Mul akan mengakomodir. Ini sudah ada di hati dan pikiran saya dan itu sudah ada di program kita,” katanya.

Selain itu, M. Amin juga akan menyiapkan berbagai kebijakan tentang kesejahteraan guru-guru ngaji, guru madrasah, pondok pesantren dan perguruan tinggi.

“Guru-guru ngaji, guru madrasah serta bangunannya, pondok pesantren, perguruan tinggi kita akan benahi, saya bersama pak mulyani sudah menyiapkan itu juga,” ungkapnya.

M. Amin mengaku siap dievaluasi oleh masyarakat, termasuk para ulama. Dirinya juga menyampaikan, kritik dan saran dari ulama merupakan bagian dari proses demi kepentingan bersama dalam satu hati membangun kabupaten Tanjung Jabung barat

Sementara itu, Ustadz Husni Tamrin Yang merupakan salah satu dosen di perguruan tinggi menyampaikan pesan kepada ustad amin untuk terus berdoa dan berikhtiar membangun kabupaten Tanjung Jabung barat ini.

“M. Amin inu murid saya, saya berpesan agar politik kita ini adalah politik, Fastabiqul Khairat,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi