Beranda Akses 3 Desa di Muara Papalik Siap Menangkan MULIA Usai Terima SK

3 Desa di Muara Papalik Siap Menangkan MULIA Usai Terima SK

TANJABBAR, AksesaJambi.com – Secara langsung, Calon Bupati Tanjab Barat Mulyani Siregar-M. Amin menyerahkan SK Tim Relawan di tiga Desa di Kecamatan Muara Papalik Tungkal Ulu, Tanjab Barat.

Dari tiga perwakilan tim relawan di Desa Pematang Balam, Desa Bukit Indah dan Desa Kembang Manis sepakat memenangkan paslon Mulyani-Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 2021-2024.

Sembari pemberian SK, Calon Bupati Tanjab Barat Mulyani juga memberikan pemaparan visi misi beliau dalam membangun Tanjab Barat lebih maju terutama di kecamatan Muara Papalik.

“Kita tau apa yang harus diprioritaskan Didaerah ini, selain Sektor pertanian, impastruktur Jalan, peningkatan ekonomi bagi warga juga menjadi prioritas kita kedepan,” paparnya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Pematang Balam Sahad, berharap Mulyani Amin dapat terpilih menjadi bupati Tanjab Barat agar semua aspirasi masyarakat di tiga desa ini dapat terealisasi.

“Kami akan sama-sama berjuang agar Bapak Mulyani terpilih menjadi Bupati. Karena kami percaya bapak akan memperhatikan nasib kami. Kami hanya minta perbaikan jalan penghubung di tiga desa, replanting, dan penerangan jalan,” katanya.

Mereka juga selalu berdoa, agar pasangan Mulyani-Amin terpilih nanti dapat mengemban tugas dengan seadil adilnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi