Beranda Akses Selama Agustus, BNN Tangkap 18 Pengedar dan Kurir Narkoba di Jambi

Selama Agustus, BNN Tangkap 18 Pengedar dan Kurir Narkoba di Jambi

JAMBI, AksesNews – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dan pil ekstasi. Pemusnahan tersebut dilaksanakan di Kantor BNN Provinsi Jambi, yang dipimpin oleh Kabid Pemberantasan Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis (10/09/2020).

Pada kesempatan tersebut, Guntur Aryo Tejo menyampaikan bahwa pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu dan ekstasi ini merupakan hasil tangkapan dari 18 tersangka oleh Tim BNN Provinsi Jambi dan Tim BNN Kota Jambi selama bulan Agustus 2020.

“Barang bukti narkotika sabu yang kita musnahkan sebanyak 8,6 kilogram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 3.382 butir. Sebanyak 18 tersangka yang memiliki peran masing-masing, ada yang pengedar dan ada juga yang kurir,” jelasnya.

Selain itu, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo juga menjelaskan bahwa barang bukti yang dimusnahkan tersebut hasil penangkapan di Bertam dengan jenis sabu berwarna pink yang merupakan golongan 1, terbaik digolongannya.

“Barang bukti sabu warna pink yang kita musnahkan ini memiliki kualitas terbaik yang berasal dari Riau dan akan di kirim ke Palembang. Namun, kita berhasil menggagalkan pengiriman tersebut di Kota Jambi,” katanya.

Dalam pemusnahan tersebut, turut hadir dari unsur terkait seperti Kajati Jambi, Kajari Kota Jambi, Wadir Narkoba Polda Jambi dan serta sejumlah perwakilan Ormas. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi