Beranda Akses Mulyani-Amin Selesai Jalani Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi

Mulyani-Amin Selesai Jalani Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Hari ke-3 tahapan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat Mulyani dan Wakil Bupati M. Amin di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi berjalan lancar.

Pada hari ke-3 tahapan kesehatan yang diikuti Mulyani Siregar dan M. Amin meliputi pemeriksaan Minnesota Multiphasic Persinality Inventory (MMPI) dan narkotika oleh Tim Kesehatan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi.

Mulyani Siregar mengatakan, bahwa hari ini adalah hari terakhir dirinya dan M. Amin mengikuti tahapan kesehatan yang diselenggarakan oleh KPU.

“Alhamdulillah, rangkaian proses pemeriksaan aelama tiga hari ini dapat kita ikuti dengan baik dan lancar. Khusus hari terakhir ini, sudah selesai kita jalani, Tinggal menunggu hasilnya yang diumumkan oleh KPU,” kata Mulyani, Kamis (10/09/2020).

Lebih lanjut, Mulyani mengatakan bahwa dirinya dan M. Amin sangat berterima kasih atas doa dan dukungannya dari masyarakat Tanjab Barat yang selama berada di Jambi untuk mengikuti tahapan kesehatan.

“Terima kasih kepada masyarakat, kami berdua bukan apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat Tanjab Barat. Semoga hasilnya baik dan kami terus melanjutkan tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU,” pungkasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Tanjab Barat M. Rum mengatakan hari ini hari terakhir proses pemeriksaan kesehatan Kandidat Cabup-Cawabup Tanjab Barat.

“Hari ini hari terakhir, semua kandidat mengikuti proses yang telah ditetapkan KPU, para kandidat cabup dan Cawabup hadir tepat waktu, lancar dan prosesnya berjalan dengan sesuai harapan,” ungkapnya.

Sehubungan dengan hasil pemeriksaan kandidat selama 3 hari ini, Rum mengatakan bahwa RSUD Raden Mattaher Jambi dan pihak KPU Tanjab Barat akan berkoordinasi untuk hasil dari semua tahapan pemeriksaan kesehatan seluruh kandidat Cabup-Cawabup dari tim pemeriksa kesehatan ke komisi pemilihan umum.

“Kita tunggu hasilnya dari Rumah Sakit Raden Mataher dan kami pihak KPU akan terus berkoordinasi,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi