Beranda Akses Gelora Dukung FU-SN, Mahyudi: Bangun Jambi Bersama-sama

Gelora Dukung FU-SN, Mahyudi: Bangun Jambi Bersama-sama

JAMBI, AksesNews – Ingin terlibatnya Partai Gelora di Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi khususnya di Pilgub, Mahyudi katakan agar bisa membangun Jambi bersama-sama.

“Kita ingin terlibat dalam kompetisi Pilgub Jambi 2020 ini, agar kami juga bisa membangun Provinsi Jambi bersama-sama,” sebutnya, Kamis (10/09/2020).

Keterlibatan partai Gelora di Pilgub Jambi ini ditandai dengan dikeluarkannya Maklumat dukungan untuk pemenang pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar (FU)-Syafril Nursal (SN) oleh DPN Partai Gelora.

Mahyudi menjelaskan, dukungan ini merupakan keputusan yang dibuat oleh Dewan Pimpinan Nasional di pusat. Hal ini dilakukan setelah melihat dinamika perpolitikan yang terjadi di Provinsi Jambi.

“Kami akan bekerja bersama-sama dan memenangkan pasangan ini pada Pilkada Jambi 2020,” pungkasnya.

Adapun Maklumat yang tandatangani langsung oleh DPW Partai Gelora Jambi, Mahyudi dengan nomor 006/SMAK/DPW-GLR/IX/2020 yang berisi:

1. Partai Gelora Indonesia mendukung Pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Nasional nomor 99/SKEP/GLR/IX/2020 tanggal 05 September 2020.

2. Melakukan konsolidasi struktur mulai level DPW, DPD, DPC, dan PAC untuk kerja pemenangan pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal.

3. Setiap penguru Gelora di level DPW, DPD, DPC dan PAC, Kader serta simpatisan terlibat aktif melakukan kampanye pemenangan paslon Fachrori Umar dan Syfril Nursal.

4. Menjaga kondusifitas Pilkada 2020 demi terciptanya Pilgub berkualitas dan bermartabat. (Bjs/*)