Beranda Akses Warga Desa Peninjauan Siap Dukung Hafiz-Camelia di Pilkada 2020

Warga Desa Peninjauan Siap Dukung Hafiz-Camelia di Pilkada 2020

BATANGHARI, AksesJambi.com Bakal calon wakil Bupati Batanghari, Camelia Puji Astuti menghadiri undangan masyarakat Desa Peninjauan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Pertemuan dengan masyarakat tersebut, warga yang berdialog langsung dengan Camelia membahas bagaimana perubahan dan kemajuan Kabupaten Batanghari kedepannya.

Selain itu, Camelia turut menyampaikan permohonan dukungan serta dari masyarakat untuk pasangan Hafiz-Camelia bersama-sama maju di Pilkada Batanghari periode 2021-2024.

Dikatakannya, alasan bakal pasangan calon Hafiz-Camelia ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2020 ini karena mereka merasa terpanggil untuk mengabdi dan memajukan Kabupaten Batanghari.

“Kami, sebagai generasi Batanghari merasa terpanggil untuk membangun Batanghari, Batanghari butuh pemimpin yang mampu membawa perubahan, berani mengambil peran untuk menjadikan Batanghari semakin Maju, baik dari segi pembangunan maupun pendidikan untuk mempersiapkan SDM yang memupuni,” kata Camelia, Senin (10/08/2020).

Kehadiran Camelia disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Peninjauan, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang di lontarkan oleh masyarakat.

“Kita akan berupaya mempersiapkan SDM yang memupuni. Harus berani untuk mengambil peran dalam memajukan Batanghari,” sambung Camelia.

Acara ini pun dihadiri oleh masyarakat peninjauan dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Peninjauan termasuk tokoh adat Maro Sebo Ulu. Masyarakat pun bersama-sama serentak mengatakan, bahwa masyarakat Desa Peninjauan siap turut mensukseskan dan mendukung penuh Hafiz-Camelia maju di Pilkada Batanghari tahun 2020.

Camelia pun turut menyampaikan bahwa Hafiz-Camelia akan membuat rumah singgah di setiap kecamatan, yang bertujuan untuk tinggal disana secara bergantian agar lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat bisa dengan mudah untuk menyampaikan harapan ataupun saran secara langsung kepada Bupati dan wakil Bupati Batanghari. (*/ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi