Beranda Akses Hafiz: Banyak yang Perlu Dibenahi di Batanghari, Salah Satunya Akses Jalan

Hafiz: Banyak yang Perlu Dibenahi di Batanghari, Salah Satunya Akses Jalan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bakal calon Bupati Batanghari, M Hafiz Fattah terus bermanuver, sudah lebih dari separuh desa yang ada di Kabupaten Batanghari ia kunjungi. Tentu kedatangannya tak hanya membawa tampang belaka, sebagai calon pemimpin ia mendengarkan banyak keluhan dan aspirasi dari masyarakat Batanghari.

Kali ini, putra dari Abdul Fattah tersebut berkunjung ke Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang. Masyarakat yang sudah tak sabar menunggu kedatangannya, nampak banyak ingin menyampaikan keluh kesah mereka selama ini. Segera berdiskusi dengan calon bupati termuda ini, Senin (10/08/2020).

Usai bertemu sapa dengan masyarakat, Hafiz Fattah diminta untuk berpidato di hadapan masyarakat Ladang Peris. Dihadapan warga, ia mengatakan, banyak hal yang perlu dibenahi di daerah tersebut, seperti halnya akses jalan.

“Kalau soal akses jalan, dak perlu lagi Bapak Ibu katakan, sayo jalan ke sini tadi, lah tau nianlah emang jalan di sini harus diperhatikan. Banyak desa-desa di Kabupaten Batanghari ini yang akses jalannyo masih belum baik, kalo dak dibaikin jalan desa ni dan diperhatikan desa-desa ini, di mano peran pemimpin berarti,” ucapnya dihadapan massa.

Selain berbicara terkait akses jalan, suami Anita Yasmin ini juga berdiskusi prihal perkebunan, tenaga pendidik yang baik hingga peran pemuda yang harus aktif dan kreatif dalam membangun desa.

“Selain pembangunan nyata dalam bentuk fisik, kita juga akan membangun SDM. Terlebih untuk para pemuda di Batanghari, sebab mereka merupakan penerus dari semangat-semangat para pemimpin saat ini,” pungkasnya.

Masyarakat Desa Ladang Peris juga sangat setuju dengan pembangunan kawasan Islamic center yang berisikan masjid agung, wisata islam dan pendidikan islam dengan tujuan melahirkan ulama-ulama dan menjadikan Batanghari lumbung ulama. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi