Beranda Akses ACT Jambi Aktifkan Posko Lumbung Sedekah

ACT Jambi Aktifkan Posko Lumbung Sedekah

JAMBI, AksesNews – Bekerjasama dengan berbagai mitra dalam membantu masyarakat prasejahtera di tengah Pendemi covid-19, ACT Jambi aktifkan posko gerakan Lumbung Sedekah Pangan di Kantornya yang beralamat jalan Hayam Wuruk, Talang Jauh, Jelutung, Kota Jambi, Senin (10/08/2020).

Branch Manager ACT Jambi, Ilham Reza Fahlevi mengatakan bahwa Lumbung Sedekah Pangan ini merupakan gerakan di mana masyarakat yang memiliki kelebihan dapat menyalurkan bantuannya berupa donasi tunai maupun paket sembako ke Posko Lumbung Sedekah Pangan.

Selanjutnya, tim ACT Jambi akan menyalurkan sedekah langsung ke penerima manfaat, di tingkat provinsi dan daerah. Penerima manfaat pun dapat mengambil langsung bantuan pangan di posko terdekat.

“Harus ada gerakan masif guna memperbaiki keadaan sulit akibat covid-19. Masing-masing individu perlu mengambil peran sesuai kemampuannya,” terangnya.

Ilham mengatakan, posko Lumbung Sedekah Pangan akan didirikan juga di beberapa titik di Kota Jambi dengan melibatkan relawan, mitra, komunitas, korporasi, masjid, dan sebagainya. Harapannya, melalui gerakan secara masif maka semakin banyak pula orang membutuhkan terbantu.

“Hari ini Induk Posko Wilayah resmi diaktivasi, insyaAllah hari Jumat nanti kita akan buka Posko Unit di Masjid Magatsari, Kecamatab Pasar Jambi, ” lanjutnya.

Setiap kita dapat bersedekah pangan langsung dan dapat dinikmati oleh yang memerlukan di Lumbung Sedekah Pangan. Insya Allah, kita turut bahagia saat saudara sebangsa terhapus laparnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi